Cibadak-Keuskupan : Hari Sabtu tgl 23 Juli 2017, Komisi Kesehatan Keuskupan Bogor mengadakan baksos yang meliputi 3 kegiatan; yaitu pengobatam gratis, sembako murah, dan penjualan layak pakai.

Kegiatan baksos kali ini kami adakan bekerjasama dengan paroki St. Fransiskus Asisi Cibadak diwakili oleh PSE dan WKRI paroki dan kami pun dibantu oleh para srikandi cantik ( baik tenaga kesehatan atau pun umat )

Kami berangkat dari Bruderan Melania Bogor pukul 06.00 dan tiba di Cibadak pukul 08.00.  Sehingga kami dapat ikut serta dalam misa hari Minggu di Paroki Cibadak. Acara Baksos ini dimulai pukul 10.30 langsung di 3 tempa tdengan meminjam ruangan dari Sekolah Mardi Yuana untuk pengobatan gratis dan lapangan parkir untuk penjualan pakaian layak pakai.

Dengan segala antusias dari umat maka setelah misa selesai ke 3 lokasi baksos langsung dipenuhi oleh umat dan warga sekitar. Oh ya kami pun memberikan kesempatan untuk warga sekitar gereja untuk datang dan membeli sembako murah dan pakaian layak pakai.  Untuk sembako murah kami menyiapkan 150 paket sedangkan untukpengobatan gratis kami targetkan sekitar 150 kupon.

Baksos ini selesai secara keseluruhan pukul 13.00 dengan hasil yang sangat memuaskan bagi kami setelah melihat penerimaan dan antusiasnya umat paroki atas kedatangan kami.

Acara pun dilanjutkan oleh makan siang bersama di aula pastoran.  Lalu kami pun diajak berkeliling oleh Romo Markus Santoso melihat kondisi pembangunan taman doa yang sedang berlangsung. Dan pada  pukul 15.00 kami mulai melakukan perjalanan pulang dengan segala sukacita.

Pada kesempatan ini kami Komisi Kesehatan Keuskupan Bogor mengucapkan terima kasih kepada para srikandi cantik dari Bogor yaitu dr. Linda Nurcahya, dr. Gracia Renita Natashaputri, dr. Delvira Parinding, drg Sri Rejeki, ibu Melisa Limanto,  ibu Listy, ibu Maecella,  ibu Desi, ibu Cicilia. Tidak lupa pula kepada Romo Markus Santoso yang telah berkenan menerima kami beserta seluruh dewan paroki Cibadak terutama pak Jimmy (ketuaBidang PSE), PakWahyu, Bu Yuni serta seluruh umat yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu namanya.

Info: Komisi Kesehatan Keuskupan Bogor beranggotakan drg. Leila Pranata, dr. Maria W, Bruder Albert, drg.Ratna Damayanti, dr. Mira IkawatiSpKK, FINSDV dan Ika. (FS)

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *