Semplak-Keuskupan : Hari masih gelap,dingin pun masih terasa.Saat itu masih pukul 5.30 WIB, beberapa orang panitia dari OMK sudah berkumpul didekat pintu gerbang Taman Yasmin sektor 5. Sebuah bus berukuran besar sudah terparkir didekat gerbang.

Pagi itu, Minggu 9 Juli 2017, umat lingkungan Gabriel, Wilayah 2 St. Petrus, Paroki St Ignatius Loyola Semplak akan mengadakan Family Gathering di Santa Monica Resort 1, Desa Pancawati, Bogor. Umat dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, OMK ,Dewasa dan Lansia sangat antusias mengikuti kegiatan yang dimotori oleh OMK Lingkungan Gabriel. Kegiatan Family Gathering yang mengambil tema Together in Harmony ini bertujuan untuk lebih mempererat kebersamaan dan kekompakan umat khususnya di Lingkungan Gabriel” demikian ungkap ketua lingkungan Gabriel Bapak Fransiscus Hasiholan Tamba. Pukul 06.00 WIB, rombongan yang berjumlah sekitar 50 orang ini berangkat menuju Santa Monica.
Sesampainya ditempat tujuan, rombongan dibagi menjadi 5 kelompok. Berbagai permainan disediakan oleh panitia, mulai game kekompakan, kecepatan, kekuatan. Setelah selesai permainan, rombongan dijamu makan siang sambil menikmati pemandangan pegunungan yang indah.
Ketua Panitia Family Gathering, Caecilia Angeline Fernanda mengungkapkan “OMK Gabriel sangat bangga diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan acara Family Gathering kali ini apalagi banyak umat yang ikut berpartisipasi sehingga dapat semakin mengenal satu sama lain dan mencairkan hati yang beku diantara umat Lingkungan Gabriel”.
Setelah rombongan selesai makan siang acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang games dan pembagian doorprize untuk anak-anak. Acara ditutup dengan doa bersama lalu rombongan kembali ke bus dan bertolak kembali menuju Bogor. ( Panitia Family Gathering )

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *