Bogor-Keuskupan : Minggu 28 Agustus 2016 tidak biasanya halaman parkir sekolah Budi Mulia Bogor ramai sekali. Ternyata ada acara Festival Kesenian Anak dan Bazzar, acara yang bertujuan sebagai penggalangan dana IYD 2016.

Acara yang dikemas dan dimotoIMG_5193ri oleh Komisi Kepemudaan Keuskupan Bogor beserta para OMK Se-Keuskupan Bogor yang turut berpartisipasi dalam acara ini sangat menjalani penuh dengan sukacita dan meriah.

Peserta acara yang terdiri dari setiap paroki yang akan berangkat ke Manado pada bulan Oktober, mewakili sebagai Kontingen dari Keuskupan Bogor. Acara yang terdiri dari perwakilan setiap OMK paroki se-Keuskupan Bogor yang membawakan lagu, baik akustik, perkusi, tari-tarian, serta banyak lagi. Tidak lupa juga acara yang melibatkan lomba menggambar, lomba fashion show anak-anak ini tidak kalah serunya dengan kakak-kakak OMKnya. IMG_4421

Ditengah acara kehadiran Mamedo, sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak, sosok boneka yang merupakan maskot dari Keuskupan Bogor itu selalu membawakan kegembiraan serta sukacita kepada anak-anak yang selalu menunggu kehadirannya. Romo Arie Fefu, sebagai Romo Komisi Kepemudaan Keuskupan Bogor yang memberi sedikit sambutan pun mengatakan, kita harus menjalani segalanya penuh dengan sukacita seperti acara yang sedang berjalan ini. Acara diakhiri dengan pengmuman pemenang lomba dan pembagian goodie bag kepada pemenang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

3 thoughts on “Festival Kesenian Anak & Bazzar Dalam Rangka Penggalangan Dana IYD 2016 Manado

  • September 3, 2016 at 10:39
    Permalink

    Keren ya… boleh tau bagaimana caranya tahu Tema natal tahun ini utk keuskupan bogor ya. Terimakasih utk infonya

    Reply
    • September 7, 2016 at 10:04
      Permalink

      Untuk tema Natal tahun ini berdasarkan tema Natal dari KWI… jadi belum bisa kalau sekarang mengetahuinya…..Terima Kasih….

    • October 23, 2016 at 02:31
      Permalink

      Salam kasih Mba Fransisca Neni…

      Tema Natal Keuskupan Bogor 2016 adalah : “Orang Muda Katolik merayakan Natal dalam Keluarga”. Semoga rahmat kasih dan kerahiman Tuhan selalu menyertai Mba Neni..

      RDHJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *