Gathering Seksi Liturgi Gereja Katedral Bogor

Katedral-Keuskupan : Senin, 24 April 2017 bertepatan pada Hari Raya Isra Miraj, pk. 04.30 halaman Gereja Katedral Bogor terlihat ramai, karena Seksi Liturgi Gereja Katedral Bogor  mengadakan Gathering dan Rekreasi ke Pantai Anyer dengan menggunakan 2 bus besar. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 80 orang yang terdiri dari Misdinar, Lektor, Internal Security, Koster, CCTV dan Sound System, Frater Seminari dan tidak lupa juga Pastor Paroki Katedral Bogor dan Pastor Rektor Seminari Stella Maris.

Sesampai di Anyer, para rombongan sampailah di Villa Jayakarta Anyer. Rombongan disambut dengan welcome drink sambil menikmati indahnya pantai. Setelah santai sejenak, rombongan disuguhkan dengan game kerjasama, mulai dari bakiak, tarik tambang, balap karung, dan sebagainya.

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan, setidaknya itu yang dikatakan Bapak Wiyogo, Ketua Seksi Liturgi Paroki BMV Katedral Bogor. “Gathering ini baru pertama kali, dan menjalin solidaritas antar individunya,“ ungkapnya.

Pastor Paroki Katedral RD. Dominikus Savio Tukiyo menuturkan bahwa kegiatan ini tidak memiliki tujuan khusus apapun, kegiatan ini hanya untuk rekreasi dan kumpul bersama. “Tidak usah terlalu serius, kita semua sudah bekerja keras setiap minggunya. Hari ini kita kumpul bareng, untuk senang dan bersukacita. Semoga kita selalu kompak dan solider terhadap sesama pelayan liturgi,” ungkapnya disela acara.

Diakhir acara pembagian doorprize dan hadiah para peserta yang juara pun antusias sekali. Telat pukul 15.00 rombongan pun kembali ke bus dan melanjutkan perjalanan ke Bogor. Sampai bertemu kembali di acara selanjutnya…..( KOMSOS Keuskupan Bogor )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *