Parung-Keuskupan : Rabu, 5 April 2017 menjadi hari yang sangat istimewa, karena apa yang ditunggu-tunggu sebagian besar umat Keuskupan Bogor akan segera dimulai. Bertempat di Kompleks Telaga Kahuripan Bogor, tanah yang akan dibangun Rumah UNIO, Rumah Retret dan Seminari seluas 15.000 meter persegi  diresmikan dan diberkati langsung oleh Mgr. Paskalis Bruno Syukur, OFM. Ibadat pemberkatan yang berlangsung singkat ini didampingi oleh RD Tri Harsono, RD Monang Damanik, RD Ridwan Amo, RD Alfonsus Sombolinggi.

Dalam homili singkatnya, Bapa Uskup mengutarakan bahwa rumah yang dibangun sejalan dengan ajakan Yesus yang ditegaskan kembali dalam Konsili Vatikan ke-2, aggiornamento, gereja senantiasa memperbaharui diri pembangunan adalah salah satu cara memperbaharui diri. Tak lupa juga, Bapa Uskup berterima kasih kepada para donatur yang selama ini setia.

Pembangunan ini akan memakan waktu kurang lebih sekitar 2 tahun dengan total biaya sekitar 70 M. Mari kita semua mendoakan agar proyek pembangunan ini berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. (KOMSOS Keuskupan Bogor)

Berikut Dokumentasi di Pembangunan Proyek Rumah UNIO, Rumah Retret dan Seminari :

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *