Bogor-Keuskupan : Rasa syukur dipanjatkan oleh sebagian umat yangsakit dan lansia termasuk oma dan opa karena diadakannya Misa Hari Orang Sakit Sedunia di Gereja Katederal Bogor, Sabtu, 11 Februari 2017. Misa Konselebrasi yang dipimpin oleh Mgr.Paskalis Bruno Syukur, RD Dominicus Savio Tukio, RD Endro Susanto, RD Marselinus Wisnu Wardana, RD Monang Damanik ini dihadiri sekitar 350 umat yang sakit. Setelah Misa, dilanjutkan dengan pengurapan dengan minyak Pengurapan Orang Sakit.

Dalam homilinya, Mgr Paskalis mengajak seluruh umat menyebut nama Yesus. Manusia bisa sakit tidak selalu sehat, membaca firman Tuhan dari situ berjanji dengan Tuhan bahwa akan sehat. Mgr.Paskalis mengajak seluruh umat jika mengalami sakit jangan lupa sebut nama Yesus, sebut nama Bunda Maria itu warisan yang amat luar biasa dari Gereja Katolik. Tuhan Memberkati. (Komsos Keuskupan Bogor )

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *