Bogor-Keuskupan : Komisi Kepemudaan Keuskupan Bogor mengadakan Pra Event yang ke 5 untuk Kontingen Keuskupan Bogor yang akan berangkat ke Manado dalam rangka Indonesian Youth Day 2016. Acara yang dikemas dalam bentuk Workshop Jurnalistik ini wajib diikuti oleh seluruh peserta Indonesian Youth Day 2016. Para peserta sekitar kurang lebih 80 oimg_5217rang yang berasal dari paroki-paroki yang berada di Keuskupan Bogor ini dibekali dengan kemampuan jurnalistik. Acara yang diberi tema “Siapa Pun Bisa Menulis !” ini dibawakan oleh tiga orang narasumber, yaitu Anjar Anastasia (Novelis, Penulis Buku Apa Kabar Kang Je), Antonius Aditya Mahendra Budi Santoso (Jurnalis Majalah Hidup) dan Alex Suban (Redaktur Foto Warta Kota).

RD Robertus Ari Priyanto mengungkapkan bahwa karya jurnalistik yang dihasilkan para peserta akan menjadi tolk ukur untuk mengikuti kegiatan AYD. Karya terbaik akan langsung diikutsertakan dalam kegiatan Asian Youth Day 2017 di Keuskupan Agung Semarang, Agustus mendatang. (Komsos Katedral Bogor)

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *