Romo Christo dan Romo David

Selama kita menjadi orang Katolik, apakah kita pernah mengingat satu saja kutipan ayat kitab suci secara lengkap? Demikianlah Romo David melontarkan pertanyaan ini dalam Misa Pembukaan Kursus Evangelisasi Pribadi Pertama di Paroki Santo Andreas. Bertempat di Pastoran Paroki St. Andreas, minggu, 29 Juni 2016, sebanyak 40 orang menjadi peserta KEP angkatan I. Romo Christo dan Rm David membuka KEP ini dalam rangkaian Perayaan Ekaristi. Dalam homilinya Romo Christo sebagai Pastor Paroki St. Andreas mensharingkan bahwa ini adalah ketiga kalinya beliau memunculkan KEP di Paroki ( sebelumnya di Sukasari dan Kelapa Dua). Beliau menekankan panggilan orang Katolik untuk pergi dan mewartakan Injil keseluruh dunia.
Para peserta KEP Pertama ini terdiri dari para pengurus dewan, lingkungan dan umat awam biasa.Hadir dalam acara ini juga 4 orang alumni KEP dari Paroki St. Maria Fatima, Sentul. Merek a hadir karena sebelumnya ada beberapa umat Paroki St. Andreas yang sudah mengikuti KEP bersama mereka.
KEP perdana di Paroki St. Andreas ini akan dilaksanakan setiap Sabtu pukul 19.00 s/d 21.00 dan Minggu pukul 10.00 s/d 12.00 bertempat di Pastoran St. Andreas. Rencananya KEP ini akan berakhir pada bulan Oktober.
Pembukaan KEP ini mengundang Bapak Yohanes Adrianto Budiarsa sebagai pembicara yang menjelaskan visi misi KEP dilengkapi dengan sharing beliau dalam KEP.

Bapak Adrianto menjelaskan KEP
Semoga KEP perdana di Paroki St. Andreas ini mampu mewujudkannyatakan evangelisasi Katolik sebagaimana yang dijelaskan dalam visi misi KEP yaitu :
1. Membagikan pengalaman iman akan Yesus
2. Ditekankan pada partisipasi kaum awam bersama Hirarki Gereja, sehingga ;
3. Membentuk umat Katolik yang dewasa.
Proficiat. (Rudi)

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *