IMG_20160403_113803_edit

BOGOR-Keuskupan : Mamedo – Maskot KKI/KKM Bogor berbentuk boneka rusa jantan ini datang ke Paroki St Maria Fatima – Sentul City dalam rangka Paskah untuk menghibur anak-anak Bina Iman Anak dan Remaja pada hari Minggu tanggal 3 April 2016. Team Mamedo yang dipimpin oleh kak Christoporus Rory Hardono ini datang dari Cinere, cukup jauh dari Sentul City tapi mereka datang dengan semangat dan senyum karena cintanya mereka pada anak-anak.

Selesai Misa Minggu pagi yang jatuh pada Hari Minggu Kerahiman Ilahi, anak-anak bersantap siang dahulu lalu pada pk.11.00 acara dibuka oleh kak Robert Subali (salah satu pembimbing Bina Iman Anak di Sentul) dan dilanjutkan dengan tampilnya Mamedo – si Rusa Jantan maskot KKI/KKM Keuskupan Bogor.

Mamedo bercerita tentang Kebangkitan Tuhan Yesus lalu dilanjutkan dengan bernyanyi bersama anak-anak . Acara dilanjutkan dengan quiz dimana materinya diambil dari homili romo di misa pagi yang dibawakan oleh RD Ignatius Heru Widhardono, romo paroki St Maria Fatima, Sentul City, juga dari cerita yang dibawakan oleh Mamedo dan ditutup dengan pertanyaan mengenai Apa Kepanjangan dari Mamedo itu sendiri. Ada 5 anak yang mendapat hadiah dari Mamedo karena bisa menjawab pertanyaan yang diajukan.

Anak-anak sangat antusias mengikuti acara ini baik dalam mendengarkan cerita Mamedo, bernyanyi bersama  maupun menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Romo Paroki dimana Romo sangat apresiasi kedatangan Mamedo di paroki dan mengingatkan anak-anak untuk terus rajin membaca kitab suci. Lalu  acara ditututup dengan  foto-foto bersama Mamedo dengan anak-anak semua. Acara berlangsung selama sejam tapi anak-anak antusias dan gembira yang terpancar di wajah mereka.

Datang lagi ya Mamedo ke Paroki kami St Maria Fatima di Sentul City , terima kasih atas kunjungannya. Tuhan memberkati! Salam anak missioner.

 

Nb. Cerita-cerita yang dibawakan oleh Mamedo ini juga dimuat di majalah anak Katholik terbitan Keuskupan Agung Jakarta, namanya Cathkids.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

One thought on “MAMEDO hadir ke Paroki St. Maria Fatima, Sentul City

  • April 5, 2016 at 22:31
    Permalink

    Puji Tuhan, kehadiran Mamedo sangat disambut antusias oleh adik-adik yang hadir, dan mereka dapat dengan tertib untuk mendengarkan cerita yang dibawakan oleh Mamedo. Semoga adik-adik di paroki lain juga dapat bertemu dengan Mamedo dan mendengarkan cerita-cerita yang berasal dari Kitab Suci yang dibawakan sahabat anak-anak “Mamedo”.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *