Bogor-Keuskupan : Memperingati Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2016, Komisi PSE Keuskupan Bogor Mengadakan acara Pameran & Lomba Pangaimg_5680n Sehat di Seminari Menengah Stella Maris dan Aula Puspas. Acara yang dibuka dengan Gebyok Padi oleh Mgr. Paskalis Bruno Syukur,OFM ini. Bapak USkup juga menanamkan dua jenis tanaman sebagai tanda dibukanya acara yang bertemakan :Hijaukan Bumi Rumah Kita Bersama dengan subtema : Membaimg_5733ngun perilaku ramah lingkungan, menciptakan pangan sehat. Tujuan diadakannya acara ini, untuk menyadarkan seluruh umat untuk cinta lingkungan, meningkatkankesadaran ekologis bagi umat Keuskupan Bogor, menerapkan budaya cukup dalam kehidupan sehari-hari, melakukan aktivitas konkret dan kreatif untuk mengubah sampah menjadi :berkat”.

Acara yang dihadiri oleh siswa-siswi sekolah di Keuskupan Bogor ini sangatlah ramai. Para peserta pameran dan lomba pangan sehat juga merasakan antusiasme dalam berpartisipasi. Pada sore hari pk.17.00 akan diadakan Misa Kudus oleh Mgr Paskalis Bruno Syukur di Gereja Katedral Bogor. (KOMSOS Keuskupan Bogor )

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *