Bogor-Keuskupan : Dalam proses pembelajaran seorang anak harus berperan aktif dan berkembang. Peran Guru yaitu sebagai fasilitatornya. Majelis Pendidikan Katolik ( MPK ) Keuskupan Bogor sebagai wadah dari yayasan pendidikan Katolik mengajak untuk bergerak bersama, berjuang bersama dmi kemajuan dunia pendidikan.  Peran sebagai guru TK sebagai tenaga pendidik yang strategis harus selalu mendidik anak menjadi inovatif dan kreatif.

Dalam acara ini juga sekaligus diadakan Launching dan Demo Saya Hebat TK MPK Bogor versi digital oleh Tim 10 dan Tim Pesona Edu. Selain itu juga turut hadir Drs. Igrea Siswanto S,Kom yang mengisi sesi ” Pembelajaran Atraktif dan 100 Permainan Kreatif untuk Pendidikan TK”.

Buku Saya Hebat merupakan salah satu media pembelajaran yang interaktif karena berbasis teknologi. Untuk versi digital itu sangat     membuat murid lebih menarik dalam pembelajarannya selain media buku cetak. Kualitas belajar pun dalam versi digital itu sangat mudah ditingkatkan oleh murid. Tentunya mengikuti tren jaman sekarang. (Komsos Keuskupan Bogor )

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *