Bogor-Keuskupan: Selasa,11 April 2017 merupakan hari yang sangat istimewa, pasalnya Misa yang dihadiri sekitar 80 Imam Diosesan dan Tarekat mengikuti perayaan Misa Minyak dan Pembaharuan Janji Imamat. Misa yang dipimpin Mgr. Paskalis Bruno Syukur didampingi oleh Ketua Unio Keuskupan Bogor RD Antonius Dwi Haryanto dan Koordinator Para Imam RD Marselinus Wahyu Dwi Harjanto .

“Melalui tradisi ini para imam dapat mengerti siapa dirinya dan apa tugasnya,” ungkap Mgr. Paskalis. Beberapa waktu yang lalu para Imam Keuskupan Bogor merefleksikan panggilan sebagai Imam. Dalam refleksi ini para imam kembali diingatkan untuk tidak hanya setia dan militan kepada Yesus namun juga Gereja Katolik.

“Allah hadir di dunia ini untuk menyelamatkan semua umat manusia. Sudah seharusnya para imam juga menjadi wajah Kristus yang nyata bagi umat yang digembalakan. Semoga para imam bisa menjadi sosok pemersatu dimana pun mereka berada,” ungkap Mgr. Paskalis Bruno Syukur.

Mari kita doakan selalu Gembala dan para Imam di Keuskupan Bogor. ( KOMSOS Keuskupan Bogor )

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *