Cibinong-Keuskupan: Walaupun Hari Raya Paskah sudah dirayakan, namun tidak untuk Orang Muda Katolik (OMK) Dekanat Tengah Keuskupan Bogor. Minggu,7 Mei 2017, OMK Dekanat Tengah Keuskupan Bogor menyelenggarakan acara bertema REVIVE. Acara yang berkonsep Misa Bersama dan pentas seni ini dihadiri oleh 1.200 OMK se-Dekanat Tengah. Dekanat Tengah terdiri dari 9 paroki, yakni: Paroki BMV Katedral, Paroki Santo Fransiskus Asisi Sukasari, Paroki Sukaraja, Paroki Sentul, Paroki Keluarga Kudus Cibinong, Paroki Maria Bunda Segala Bangsa Kota Wisata, Paroki Megamendung, Paroki Joanes Baptista Parung, Paroki Semplak.

Tepat pada pukul 11.00, peserta dari paroki-paroki ini berkumpul di Gereja Paroki Keluarga Kudus Cibinong untuk Misa Paskah bersama. Misa Konslebrasi dipimpin oleh Pastor Moderator OMK Dekanat Tengah RD Marcelinus Wishnu Wardhana dengan konselebran RD Robertus Ari, RD Hendrik, RD Sombo, RD Yatno, dan RD Heri. Setelah Misa, para peserta acara disambut di gereja lama PKKC untuk makan siang dan melanjutkan acara kesenian. Antusiasme sangatlah meriah karena pengisi acara sudah mempersiapkan hingga matang. Salah satu pengisi acara yang sangat mendapatkan perhatian yaitu OMK St.Fransiskus Asisi Sukasari, yang berhasil membawa “panas”nya acara Revive menjadi “pecah”.

Tepat pukul 18.00, kami semua berkumpul menerima berkat untuk pulang ketempat kami masing-masing ( KOMSOS Keuskupan Bogor )

Berikut Foto liputan selama acara REVIVE :

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *