Keuskupan – Komsos : Hujan mengguyur kota Bandung, tetapi semua itu tidak menyurutkan semangat para frater Seminari Tinggi Petrus Paulus Bandung untuk mempersiapkan misa perdana Romo Diosesan Keuskupan Bogor. Misa Perdana yang dipimpin oleh RD. David Lerebulan, RD. Marselinus Wisnu Wardhana, dan RD Bonifasius Heribertus Beke dihadiri sekitar 27 Frater, kerabat, dan umat.

IMG_5759Dalam khotbahnya, RD Marsel yang menyampaikan dalam penuh canda dan tawa memberikan semangat kepada para frater yang berada di Seminari Tinggi Petrus Paulus Bandung, agar tetap semangat terus dalam menjalani panggilan. Begitu juga dengan RD Boni yang menyampaikan sambutan setelah berkat penutup ekaristi, yang menyampaikan dengan penuh semangat serta canda dan tawa pula, terus memberikan semangat kepada rekan-rekan frater yang masih menjalani pendidikan di seminari.

Di akhir misa perdana, para Imam berfoto bersama dengan Rektor Seminari Tinggi Petrus Paulus Bandung, RD Nikasius Jatmiko, para frater dan umat yang hadir pada acara misa perdana. Setelah berfoto bersama para Imam, frater dan semua yang hadir diajak untuk makan malam bersama. Di pagi harinya para frater dan para Imam baru berolahraga futsal bersama di Gelanggang olahraga setempat.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *