Bogor-Keuskupan : Bogor Single Community (BSC) mengadakan acara Misa dan Nonton Bareng untuk para Single Se-Keuskupan Bogor, Sabtu 25 November 2017  bertempat di Lantai 3 Pusat Pastoral (PUSPAS) Keuskupan Bogor. Acara diawali dengan Perayaan ekaristi yang dipimpin oleh RD Alfonsus Sutarno, Lektor oleh Ka Diana Rospita, Koor oleh OMK Paroki BMV Katedral. Setelah Perayaan Ekaristi acara dilanjutkan dengan Nonton Bareng Film “SEEKING SOULMATE” dari LA Indie Movie .

Acara ini merupakan kelanjutan dari dua acara sebelumnya yang telah dilaksanakan oleh BSC sebagai salah satu kepedulian terhadap para single se-Keuskupan Bogor untuk mendapatkan pasangan. Dari dua acara sebelumnya Misa Perdana BSC dan VASOLASIDO di Kebun Raya Bogor telah lahir beberapa pasangan. Peserta yang hadir ternyata bukan hanya dari Keuskupan Bogor saja tetapi juga dari Keuskupan Agung Jakarta (KAJ).

MISBAR BSC selain Misa Bareng, Nonton Bareng ada juga Sharing dari Pasangan yang dipertemukan pada Misa Perdana BSC dimana mereka akan melangsungkan pernikahan padatanggal 9 Desember 2017 nanti yang akan diberkati oleh Bapak Uskup Mgr. Paskalis Bruno Syukur OFM.

Seeking Soulmate’ adalah film komedi indie yang merupakan hasil karya LA Indie Movie. Film ini dibintangi oleh Dhini Hidayati, Audrey Clairmond, Widi Dwinanda dan pembawa berita kondang Tommy Tjokro. Film komedi ini membahas tentang, persoalan-persoalan yang menyebabkan sekelompok sahabat jomblo meski telah berusia matang dan berkarier cemerlang. Film Seeking Soulmate sendiri merupakan film dengan tema kehidupan yang terjadi saat ini. Film yang diproduseri oleh Ita Sembiring dengan Produser Executive Ibu Chris Untarsih dan Editor Aqdi. Setelah pemutaran film para peserta berdiskusi kelompok yang dibagi menjadi lima kelompok dimana pembahasan seputar kendala-kendala dan usaha-usaha dalam mencari pasangan hidup yang seiman dibawakan oleh Kak Ita Sembiring dengan diskusi yang atraktif. Acara ditutup dengan foto bersama dan makan malam bersama ( Jany )

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *