Bogor-Keuskupan : Sabtu, 21 Januari 2017, pukul 14.00-16.30, dalam suasana sukacita, meski Natal dan Tahun Baru secara liturgy telah dirayakan tetapi suasana perayaan kebersamaan dibalut tema natal masih terasa, dan tentu tidak hilang begitu saja. Apalagi perayaan Natal merupakan wujud perayaan kebersamaan dalam kumandang tema keuskupan OMK merayakan Natal di dalam Keluarga. Kali ini, Orang Muda Katolik usia remaja yang akrab dikenal dengan sebutan BIR (Bina Iman Remaja- rentang usia 13-16 tahun), tanpa sekat, tanpa batasan kategorial atau serikat, berkumpul menjadi satu dalam gerak kata lagu, bernyanyi bersama dan mendengarkan firman.

Perayaan Natal sekaligus pertemuan pertama BIR Katedral Bogor pada tahun 2017, menjadi tempat pendidikan katekese iman setelah Bina Iman Anak. 80 anak Bir yang hadir menjadi tanda kemeriahan acara BIR. Acara ini dikemas dengan apik, dimana anak-anak tetap mendengarkan firman Tuhan sebagai asupan iman, kemudian mereka juga mendengarkan renungan dan refleksi dari Diakon Pieter. Setelah, firman dan renungan anak-anak diajak untuk bergembira bersama dengan memperlihatkan penampilan dari masing-masing wilayah. (RD.Marsel/BMV)

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *