DSC_0276 Keuskupan – Komsos : Bertepatan dengan Hari Raya Semua Orang Kudus (31/10) di Gereja St. Fransiskus Asisi dilakukan pelantikan Dewan Pastoral Paroki, Dewan Keuangan Paroki dan Prodiakon. Perayaan Ekaristi dan pelantikan dipimpin oleh Bapak Uskup Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur didampingi oleh RD. Markus Lukas (Pastor Paroki), RD. A. Adi Indiantono dan RD. Yustinus Monang Damanik (Sekretaris Keuskupan).
Dalam suasana hujan lebat, dengan penuh semangat Mgr. Paskalis mengajak seluruh umat, anggota DPP dan para prodiakon untuk senantiasa setia sebagai anak-anak Allah dan maju berjuang bahu-membahu untuk membangun Kerajaan Allah. Mgr. Paskalis mengajak seluruh umat dan seluruh anggota DPP yang baru untuk menjadi pelayan umat Allah, saling melayani dan menjadi pewarta damai.
Setelah penerimaan Komuni, sebelum perayaan Ekaristi ditutup, RD. Monang Damanik berkenan membacakan Surat Keputusan Uskup Bogor tentang pemberhentian anggota DPP Sukasari periode 2012-2015, sekaligus juga dibacakan SK Pengangkatan anggota DPP dan anggota Dewan Keuangan periode 2015-2018. Setelah pembacaan SK, maka Bapak Uskup berkenan memberkati anggota DPP serta para prodiakon yang dilantik.
DSC_0320Diakhir Perayaan Ekaristi, Mgr. Paskalis mengucapkan terima kasih banyak kepada semua anggota DPP lama dan mengucapkan selamat bekerja kepada anggota DPP yang baru. Setelah Perayaan Ekaristi, acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang sederhana namun penuh keakraban yang dilaksanakan di Aula St. Michael. Dengan sajian makanan yang hangat ditambah dengan lagu-lagu yang dipersembahkan oleh OMK. Hadir pula dalam perayaan ramah tamah tersebut Mgr. Pius Riana Prapdi Uskup Keuskupan Ketapang yang kebetulan sedang ada acara di Sukasari.
Angelo wahyudi

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *