Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Maybank dan Keuskupan Bogor : Program TAAT MyPlanCharity

Tim Keuskupan Bogor dan Tim Maybank

Bogor – Keuskupan Bogor: Senin, 22 Januari 2018, bertempat di Ruang Rapat Keuskupan Bogor, Bapa Uskup, Mgr Paskalis telah melakukan tanda tangan perjanjian kerja sama dengan pihak Maybank yang diwakili oleh  Ibu Jenny Wiriyanto selaku Direktur Community Financial Services (CFS). Bapa Uskup didampingi tim kuria Keuskupan Bogor (Romo Tri Harsono, Romo Monang dan Romo Harry) bersama tim Maybank ( Ibu Hevi Angweita (Head, Liabilities &Sales), Ibu Astrid, Bapak Stefanus dan tim ) meluncurkan sebuah program tabungan yang menawarkan kelebihan khususnya yaitu berdonasi bagi perkembangan pelayanan dan pastoral Keuskupan Bogor.

Flyer program TAAT MyPlanCharity

Program tabungan yang diberi nama TAAT MyPlanCharity adalah sebuah tabungan yang menggabungkan tabungan berencana untuk masa depan penabung yang menawarkan pembagian bunga tabungan 2% bagi penabung dan 3% bagi rekening induk Keuskupan Bogor. Umat mendapatkan pencairan dana utuh saat tabungan jatuh tempo serta mendapatkan perlindungan asuransi jiwa.

Dalam sambutannya, Bapa Uskup Mgr Paskalis mengucapkan terima kasih kepada pihak Maybank yang mau membantu Keuskupan Bogor dalam mewujudkan kepedulian berbagi bagi perkembangan reksa pastoral keuskupan. Beliau menandaskan bahwa kerja sama ini harus sama sama saling menguntungkan. Hal senada juga diungkapkan oleh Ibu Jenny yang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Maybank. Maybank akan siap menjaga kepercayaan ini.

Acara penandatanganan perjanjian berlangsung penuh kekeluargaan dan persaudaraan. Maybank lewat CFS ini mengajak umat untuk memberikan persembahan bagi perkembangan gereja. Dana yang didapat bisa dimanfaatkan bagi pembangunan gereja atau aneka kegiatan sosial yang dilakukan gereja terlebih bagi percepatan pembangunan proyek seminari, rumah unio dan rumah retret di Kawasan Marsudirini. Sosialiasi program TAAT ini kini sedang dilangsungkan dibeberapa paroki dan dekenat Keuskupan Bogor. Tim Komsos dan Tim Maybank kini tengah menggarap video tutorial program TAAT ini untuk mempermudah sosialiasasi dan promosi kepada umat.  (RD. David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.