Katedral-Keuskupan : Senin, 28 Agustus 2017 tidak biasanya halaman Gereja Katedral Bogor didatangi umat, rohaniwan, dan suster dari beberapa tarekat, pasalnya Gereja Katedral Bogor menjadi tempat Perayaan 50 Tahun Tahbisan Presbiterat Mgr. Emeritus Michael Cosmas Angkur, OFM dan Rp. Alex Lanur, OFM serta Perayaan 25 Tahun Rp. Ignatius Wagut, OFM. Acara yang diawali dengan Misa Konslebrasi yang dipimpin oleh Mgr. Emeritus Michael Cosmas Angkur, Mgr. Paskalis Bruno Syukur dan Mgr. Antonius Subianto ( Uskup Bandung ) diikuti sekitar 50 Imam di Keuskupan Bogor.

” Pengalaman wujud nyata sebagai Imam yang jatuh bangun dengan melalui beberapa tahap tantangan dan selalu disertai oleh Kebaikan Tuhan, Kesetiaan-Nya, Pendampingan-Nya, Kerelaan-Nya untuk menerima pengabdian anak-anak-Nya yang sederhana,” Ungkap Mgr. Emeritus Michael Cosmas Angkur, OFM dalam homilinya.

Setelah Misa Kudus, Para Uskup disambut oleh tarian khas Flores, NTT, seperti Tarian Caci. Acara dilanjutkan dengan potong kue ulang tahun, makan malam, ramah tamah dan hiburan dari Seminari Stella Maris dan Panti Asuhan ABAS. ( KOMSOS Keuskupan Bogor )

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *