Bogor-Keuskupan : 29 Juli 2017 kesibukan nampak di Klinik Melania Bruderan, pasalnya akan dilaksanakan peresmian sekaligus pemberkatan Bruderan Budi Mulia dan Klinik Pratama Melania Bruderan. Tepat pukul 09.00 diawali dengan misa kudus yang dipimpin oleh Vikjen Keuskupan Bogor RD Christophorus Tri Harsono didamping RD Jimmy Rampengan dan RD Ridwan Amo. Pastor Vikjen menggantikan Bapa Uskup yang rencana awalnya akan hadir memimpin misa pemberkatan dan peresmian ini. Acara ini juga dihadiri oleh para bruder kongregasi Budi Mulia, para suster, karyawan dan dokter yang bertugas di Klinik Melania Bruderan. Pemberkatan ruangan dan fasilitas di bangunan bruderan dan klinik Melania ini dilaksanakan ditengah-tengah misa. “Pelayanan pendidikan dan kesehatan harus disertai dengan hidup pelayanan kita yang telah dibayar lunas oleh darah Yesus sendiri,” ungkap RD Ch. Tri Harsono ditengah-tengah homili.

Setelah misa dilanjutkan dengan selingan pembagian door prize dan acara makan siang bersama. Proviciat….!!!        ( KOMSOS Keuskupan Bogor )

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *