MASA Adven hampir usai, perayaan Natal telah di depan mata. Gereja pun bersukacita dalam berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan Sang Juruselamat Dunia.

Natal tahun ini, Gereja Katolik –pada khususnya Keuskupan Bogor memusatkan perhatian pada keluarga sebagai tempat kehadiran Allah. Dimulai dari Masa Adven Pembangunan yang bertemakan “Keluarga Menyongsong Sukacita Allah”, umat diajak untuk mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran Allah di tengah-tengah keluarga dengan penuh sukacita. Kemudian melalui perayaan Natal 2014 dengan tema “Berjumpa dengan Allah dalam Keluarga”, Gereja berharap bahwa Natal dapat menyadarkan kita akan kekudusan keluarga, dan mendorong kita untuk meneruskan sukacita keluarga bagi sesama.

Pada Natal ini pula, Uskup Keuskupan Bogor, Mgr. Paskalis Bruno Syukur berbagi pesan-pesan dan harapannya bagi seluruh umat Keuskupan Bogor melalui tayangan video berikut ini.

Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015.

Semoga damai dan sukacita Allah selalu beserta kita.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone
Tagged on:         

One thought on “Pesan Natal 2014 – Mgr. Paskalis Bruno Syukur (Uskup Keuskupan Bogor)

  • December 25, 2014 at 17:05
    Permalink

    Selamat Natal Uskup kami tercinta,

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *