Cigombong-Keuskupan : Orang Muda Katolik ( OMK ) merupakan tumpuan gereja masa depan yang harus memiliki jiwa dan mental yang kuat, baik jasmani maupun rohani.  Semua itu dituangkan dalam acara Youth Camp 2017 Paroki BMV Katedral Bogor. Acara yang berlangsung pada tanggal 16-18 Juni 2017 di Suaka Elang, Loji , Cigombong ini berkonsepkan Camping Rohani sehingga para OMK dapat survive di alam terbuka.

Acara yang diikuti oleh 185 OMK dan 35 pendamping ini diawali dengan ibadat pembuka yang dibawakan oleh RD Marshelinus Wisnu Wardana, yang sekaligus Pastur Moderator OMK Dekanat Tengah. Acara yang bertemakan “Membawa Sukacita dan Kemulian Tuhan dimana pun kami berada” bertujuan untuk membangun semangat kerohanian dan membantu OMK untuk menjadi utusan pewarta bagi dunia ini dalam hal kebaikan.

Ketua SKP Paroki BMV Katedral Bogor, Arga Wiguna mengucapkan banyak terima kasih kepada Pastor Paroki BMV Katedral Bogor RD Dominikus Savio Tukiyo atas support dan dorongannya terhadap acara ini.  Proviciat OMK BMV! (KOMSOS Keuskupan Bogor)

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg thisEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *