Mgr Paskalis Bruno Syukur Terpilih Menjadi Sekjen KWI 

Pada hari Kamis (17/11/2022), Suksesi kepengurusan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) baru terpilih. Mgr Antonius Subianto Bunjamin OSC selaku Uskup Keuskupan Bandung yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal KWI kini terpilih sebagai Ketua Presidium KWI yang baru periode 2022-2025 menggantikan Mgr Ignatius Kardinal Suharyo. Dalam pemilihan ini pula, Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM selaku Uskup Keuskupan Bogor terpilih menjadi Sekretaris Jenderal KWI yang baru periode 2022-2025. 

Sebagaimana diketahui bersama, pada tanggal 14-18 November 2022 dilaksanakan Sidang Sinodal yang bertempat di Bumi Silih Asih, Bandung yang diikuti oleh para Uskup Keuskupan yang berada di Indonesia. Turut hadir pula para Ketua-ketua Komisi KWI yang memaparkan laporan kegiatan yang dilaksanakan. 

Bertema “Berjalan Bersama Mewujudkan Persekutuan, Partisipasi dan Misi,” kegiatan ini akan ditutup dengan Misa Penutupan Sidang Sinodal pada hari Jumat, 18 November 2022 di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung. 

Selamat untuk Mgr Antonius Subianto Bunjamin OSC dan Mgr Paskalis Bruno Syukur! Semoga rahmat Tuhan menyertai dalam segala karya pelayanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!