Pria Sejati Katolik dan Wise Woman Bersatu, Kuatkan Hidup Keluarga

Bogor – keuskupanbogor.org : Sebanyak 135 peserta yang terdiri dari alumni Priskat beserta istri yang telah ikut Camp Wise Woman (ada juga yang belum ikut) bersama dengan anak-anak (sekitar 20-an) berkumpul bersama dalam kegiatan yang diberi nama komsel gabungan di gedung Puspas Lantai 4 pada kamis lalu (7/03/2019). Tim aftercamp menjadi panitia kegiatan ini.

Kegiatan anak-anak selama para orang tua mengikuti pertemuan alumni Priskat dan CWW di Puspas (7/03/2019).

Dengan tema UNITED WE ARE STRONG, kegiatan jumpa alumni Priskat dan Wise Woman ini pertama kalinya digelar. Pasutri (Bro) Ferry Boen dan (Sis) Ayi memimpin jalannya acara dengan dasar biblis 1 Petrus 5:8 “ Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu si iblis, berjalan keliling sama seperti singa mengaum-aum dan mencari orang yg dapat di telannya” mengantar semua keluarga untuk saling peduli, saling menjaga, saling menguatkan dan mengutamakan kebersamaan. Kesatuan hati dalam Yesus akan mampu terwujudkan bila itu bisa sungguh disadari dan dihayati. Kesatuan yang kuat dimulai dalam keluarga.

Sukacita dalam pertemuan alumni Priskat dan CWW di Puspas (kamis,7/03/2019)

Kegiatan ini rencananya akan menjadi kegiatan rutin sebagai sarana untuk menjalin kasih antar alumni. Harapannya para alumni Priskat dan Wise Woman mampu membangun bukan hanya kehidupan keluarga yang lebih baik, tetapi juga semangat komunitas hidup beriman yang sungguh saling peduli dan meneguhkan. Acara ini seperti kembali bernostalgia antar alumni yang sebelumnya belum mengenal kita sudah semakin akrab dan menjadi teman perjalanan iman bagi masing-masing keluarga. Salah satu peserta (Bro) Andre JNE melantunkan sebuah puisi cinta yang sarat mana bagi kehidupan bekeluarga saat ini.

Penulis : Yanuar
Editor : RD David

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.