Resmi, Peralihan Kepala Perwakilan Yayasan Mardi Yuana Depok

Depok – keuskupanbogor.org : Bertempat di Sekolah Mardi Yuana Depok (rabu, 6/8), Romo Haruna (Vikjen Keuskupan Bogor) meresmikan acara peralihan Kepala Perwakilan Yayasan Mardi Yuana, Depok bersama Romo Irwan (Pimpinan Pusat Yayasan Mardi Yuana). RD Robertus Ari Priyanto diangkat menjadi Kepala Perwakilan Yayasan Mardi Yuana Depok menggantikan Sr. M. Veronick, AK.

Dalam sambutannya, Romo Haruna sedikit mengisahkan nostalgianya saat dahulu pernah mengajar di sekolah MY Sukasari. “Saya merasa senang karena saya seperti pulang kampung saat dulu mengabdikan diri mengajar di MY Sukasari”, tuturnnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Sr. M.Veronick. ” Kantor perwakilan ini sungguh menyenangkan karena penuh dengan kekeluargaan”, ungkapnya.

RD Ignatius Irwan Sinurat (Kepala Yayasasan Mardi Yuana) turut hadir menyaksikan sertijab ini. Selain sertijab juga sekaligus dilangsungkan acara perpisahan dengan para purnabakti. Mereka adalah Rita Muji Murwanti (Guru Agama Katolik SD MY Depok) dan Sakiman (Karyawan SMA MY Depok). Romo Irwan pun memberikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan karya-karyanya yang luar biasa bagi sekolah dan yayasan.

Sebagai Kepala Perwakilan Yayasan MY Depok yang baru, Romo Ari menyampaikan kesiapannya untuk belajar dan berkarya. “Saya siap mengenal lebih jauh karena orang mengatakan bahwa tak kenal maka tak tahu”, tutur imam yang juga Ketua Komisi Kepemudaan dan Pastor Vikaris Paroki Keluarga Kudus Cibinong ini.

Mardi Yuana adalah lembaga pendidikan milik Keuskupan Bogor yang lahir pada 26 Agustus 1949. Pada agustus ini, Mardi Yuana akan merayakan ulang tahunnya yang ke-70. Sebuah rentang usia yang cukup panjang dalam karya pendidikan di wilayah Keuskupan Bogor. Proficiat

(RD David/Rani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.