Serah Terima Jabatan Rektor Seminari Stella Maris Bogor

Bogor-Keuskupan : Kamis,6  April 2017, merupakan suasana yang haru sekaligus bahagia, karena dihadapan para seminaris Stella Maris Bogor dilaksanakan Serah Terima Jabatan Rektor Seminari Stella Maris. Acara yang diawali dengan misa syukur yang dipimpin langsung oleh Mgr. Paskalis Bruno Syukur, didampingi oleh RD Yohanes Suparta, RD Jimmy J.Rampengan, RD Robertus Ari Priyanto, RD. R.Pramudianto, RD. Jeremias Uskono. Misa juga dihadiri oleh para donatur, guru, dan staff seminari .

RD Jimmy J.Rampengan menggantikan RD Yohanes Suparta sebagai Rektor Seminari Stella Maris Bogor. RD Yohanes Suparta akan melanjutkan pendidikan ke Roma. Penandatanganan dokumen serah terima jabatan dilakukan setelah homili Bapa Uskup didepan umat,guru, seminaris, Frater, donatur dan staff seminari.

Setelah Misa, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ramah tamah sekaligus dihibur oleh beberapa penampilan sederhana dari siswa seminari Stella Maris. Crescat Et Floreat. (KOMSOS Keuskupan Bogor)

One thought on “Serah Terima Jabatan Rektor Seminari Stella Maris Bogor

  1. Immanuela Iim Soeparta says:

    Tuhan Yesus… saya tidak sengaja menuliskan nama alm ayah saya di tag google dengan nama Johannes Soeparta karena ingin mencari siapa tau mungkin ada keluarga yang dapat ditemukan entah dari fb atau twitter. Ternyata beliau memiliki kembar nama dengan seorang rektor seminari. Dan memiliki wajah yang bisa dibilang hampir mirip dengan beliau… Allah Maha Besar…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.