Romo Yono Pastikan Misa di Gereja St. Matias Kembali Normal

Jakarta – keuskupanbogor.org : Pasca kebakaran yang melanda pos satpam dan ruang karyawan pada hari sabtu sore (13/07) di kawasan Gereja Paroki Santo Matias, Cinere, Romo Yono (Pastor Paroki) memastikan bahwa jalannya misa dan sinode OMK pada hari minggu ini (14/07) berjalan normal seperti biasa.

Dalam keterangannya kepada para imam yang disampaikan dalam grup WA imam Keuskupan Bogor, romo yang dulu bertugas di Yayasan Mardi Yuana ini memberikan keterangan perihal informasi kebakaran di kawasan Gereja St Matias Cinere.

Kamar karyawan dan pos satpam pasca kebakaran kemarin sore. (Foto : Rm Yono)

“Para Pastor, selesai Sinode Umat pkl. 15.30 terjadi kebakaran di bagian atas pos satpam (kamar para pegawai) dan praktis tidak bisa dipakai lagi. Kebakaran tidak meluas dan sudah berhasil diatasi. Misa sore ini ditiadakan. Acara misa dan Sinode OMK besok tetap bisa dilaksanakan. Mohon doanya.” Info Romo Yono dalam grup wa imam-imam.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Banyak dukungan doa dan simpati dari umat dan para imam terkait bencana ini. (RD David)

One thought on “Romo Yono Pastikan Misa di Gereja St. Matias Kembali Normal

  1. Bambang trisakti says:

    Trima kasih Tuhan.
    Engkau pasti punya rencana terbaik tuk GerejaMu di Cinere.
    Semoga misa dan dan kegiatan sinode OMK tetap berjalan baik.
    Tuhan Yesua memberkati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.