Tanda Cinta Pada Panggilan Imamat, WKRI DPC Cibinong Kunjungi Seminari Tinggi Rayakan HUT WKRI

Kelapadua – keuskupanbogor.org : Dua bis yang membawa 76 orang ibu-ibu anggota WKRI Cabang Cibinong rayakan HUT WKRI ke-95 dengan cara mengunjungi Seminari Tinggi St. Petrus Paulus, Bandung (Minggu, 23/06/2019). Pagi-pagi benar rombongan berseragam kaos kuning ini beranjak dari Cibinong dan tiba di Seminari Tinggi St. Petrus Paulus Pkl. 08.30.

Romo Djatmiko (Rektor Seminari Tinggi St. Petrus Paulus) menyambut kedatangan para ibu ini dengan penuh sukacita. Beberapa frater pun menyambut kedatangan para ibu yang penuh semangat ini. Romo Iko, panggilan akrab beliau, juga memimpin Ekaristi Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus di Kapel Seminari bersama para ibu-ibu Wanita Katolik ini.

Kunjungan WKRI ke seminari ini merupakan tanda perhatian pada panggilan imamat. “Ada sebuah sukacita ketika seminari dikunjungi”, tutur Ibu Antonia, salah satu anggota WK yang turut serta dalam kegiatan ini. “Ketika kami mengunjungi seminari, kami merasa bahwa di sini pun ada anak-anak kami yang sedang meniti panggilan”, tambahnya.

Kunjungan ini pun sekaligus mengingatkan umat Keuskupan Bogor perihal keberadaan seminari milik Keuskupan Bogor yang berada di Bandung. Seminari Tinggi St. Petrus Paulus merupakan tempat pendidikan bagi calon imam Keuskupan Bogor. Pada tahun ini (29 Juni 2019) seminari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

WKRI dari Gereja HTBSPM juga turut hadir dan terjadilah sharing kegiatan. Sharing ini memberikan sebuah semangat baru bagi WKRI Cabang Cibinong. Hal-hal baru didapatkan. Selain ke seminari, rombongan ini juga mengunjungi Gereja Katedral Bandung dan Gereja HTBSPM – Buah Batu

Seakan belum habis energinya. Kemacetan jalan menuju pulang kembali ke Bogor tidak mengurangi semangat para ibu ini. Joget di bis pun dilakukan. Inilah sukacita dan kehebohan para ibu anggota WKRI Cabang Cibinong. Semangat dan penuh antusias berbagi sukacita dalam pelayanan.

RD David

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.