Konggregasi Suster MSC Hadir di Keuskupan Bogor, Mgr Paskalis Terima Para Suster di Paroki Herkulanus

Bogor – keuskupanbogor.org : Minggu Panggilan yang dirayakan pada Minggu Paskah IV diisi dengan berbagai acara yang mempromosikan panggilan khusus. Paroki-paroki merayakannya dengan caranya masing-masing mulai dari mengundang para frater dan suster untuk live in, promosi panggilan dengan membuka stand, perarakan anak-anak yang memakai pakaian layaknya uskup, imam dan suster.

Bapa Uskup Mgr Paskalis rayakan Minggu Panggilan sekaligus menerima kehadiran para Suster MSC berkarya di Keuskupan Bogor dalam Misa Minggu Panggilan di Paroki St Herkulanus. (Foto: istimewa)

Di Paroki St. Herkulanus, Bapa Uskup Mgr Paskalis merayakan Minggu Panggilan dengan menerima kehadiran para suster MSC (Missionarie Del Sacro Costato) untuk berkarya di Keuskupan Bogor. Para suster ini akan berdomisili di Paroki St. Herkulanus, tinggal di rumah pastoran lama (Jalan Mujair V, Depok Jaya). Pembicaraan telah dilaksanakan antara Bapa Uskup, Pastor Paroki, dan Perwakilan Yayasan Yohanes Paulus (Sekolah St. Theresia). Para Suster akan membantu mengajar Bahasa Inggris selain melayani Karya Pastoral Paroki.

Suster Gabriella Panella MSC (Kepala Konggregasi Suster MSC dari Italia) hadir dan menyampaikan sambutan dalam Bahasa Inggris, yang diterjemahkan oleh Bapa Uskup Mgr Paskalis. Usai Perayaan Ekaristi Minggu Panggilan dan penerimaan hadirnya Suster MSC di Keuskupan Bogor, tim rumah tangga Paroki St. Herkulanus telah mempersiapkan acara syukuran secara sederhana bagi para suster dan pastor yang berulang tahun: Sr. Amerilde, MSC (11 Mei), Romo Eko (10 Mei), dan Sr. Sinta, MSC (2 Mei). Selamat datang dan selamat bergabung dalam karya pelayanan di Keuskupan Bogor para Suster MSC.

Reporter : Clara
Editor : RD David

One thought on “Konggregasi Suster MSC Hadir di Keuskupan Bogor, Mgr Paskalis Terima Para Suster di Paroki Herkulanus

  1. Pingback: Suster-Suster MSC Berkunjung ke Toko Rohani OBOR – OBOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.