Tiga Imam Diosesan Keuskupan Bogor Menggelar Perayaan Sukacita Ulang Tahun Tahbisan Presbiterat Ke-21 

Loading

Cipanas-keuskupanbogor.org : Pada hari ini, Senin (15/8/2022), tiga orang Imam Diosesan Keuskupan Bogor yaitu RD Robertus Untung Hatmoko, RD Aloysius Tri Harjono dan RD. FX Sutanto tengah berbahagia karena merayakan hari ulang tahun tahbisan presbiterat yang ke-21. Untuk merayakan hari berbahagia ini, digelar perayaan syukur yang diawali dengan Misa yang dilaksanakan di Kapel Santo Yusup, Sindanglaya, Cipanas. Misa dirayakan secara konselebrasi, dipimpin oleh RD Antonius Dwi Haryanto.

Dalam perayaan syukur ini, turut hadir RD Dominikus Savio Tukiyo yang merupakan Koordinator Imam Medior,  Ia pun menyampaikan ucapan selamat dan pesannya kepada rekan-rekan Imam yang pada hari ini tengah berbahagia atas hari ulang tahun tahbisan presbiterat mereka yang ke-21. “Kehadiran para Imam Medior adalah bentuk dukungan bagi para Imam yang merayakan perayaan ulang tahun tahbisan. Semoga para Imam yang berulang tahun tahbisan ini senantiasa bersukacita,” tuturnya. 

RD Robertus Untung Hatmoko, salah satu Imam yang berbahagia pada hari ini karena berulang tahun presbiterat ke-21, menyampaikan bahwa hari ini adalah hari yang sungguh membahagiakan bagi mereka bertiga. “Ini adalah peristiwa yang patut disyukuri agar memberikan kekuatan untuk panggilan yang dijalani ini,” ujar Direktur Seminari Tahun Orientasi Rohani San Giovanni Battista Keuskupan Bogor tersebut.

Usai Misa, perayaan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang di Rumah Retret Shamadi Shalom, Sindanglaya, Cipanas. Dalam perayaan ini, tidak hanya para rekan Imam Diosesan Keuskupan Bogor yang hadir namun juga turut hadir pula para umat Keuskupan Bogor yang ingin menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga Imam yang merayakan hari ulang tahun tahbisan presbiterat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
Enable Notifications OK No thanks