Kapel Kebangkitan Taman Doa Bumi Maria Sareng Para Rasul

Loading

Salah satu paroki yang berada di Keuskupan Bogor, yaitu Paroki Santo Andreas, Sukaraja memiliki tempat doa yang bagus dan lengkap serta menjadi satu dengan kawasan pastoran.

Lingkungan integral ini mendukung umat untuk beraktivitas baik secara jasmani dan rohani. Kehidupan menggereja seluruh umat banyak dilakukan di sini. Pastoran dengan ruangan – ruangan yang mendukung untuk umat rapat dan beraktivitas.

Gedung serbaguna baru Lumen Gentium yang digunakan utk pertemuan besar serta disewakan umum untuk seminar,  pernikahan dan kegiatan sejenis.

Beranjak ke Bumi Maria Sareng Para Rasul atau disingkat BMSPR, banyak tempat doa seperti : Bumi atau rumah Maria, jalan salib panjang dengan stasi-stasi perhentian besar, jalan salib pendek, Taman Malaikat, tempat doa dengan Patung Petrus, aula outdoor untuk misa, pelataran Sabda Bahagia, serta yang terbaru Kapel Kebangkitan.

Tim Pastores, RD. Robertus Eeng Gunawan dan RD. Yulius Eko Priambodo merancang kapel kebangkitan untuk digunakan sebagai baptis bayi dan dewasa, penerimaan kedalam gereja katolik dan juga misa lingkungan dan wilayah umat paroki St. Andreas serta misa peziarah dalam kelompok kecil sekitar 30-40 orang.

Dalam kesempatan perdana, Selasa 7 Februari 2023 kapel ini digunakan untuk misa Hari Ulang Tahun Perkawinan ke 25 salah satu umat Paroki. Kapel ini sangat mendukung kegiatan rohani umat dalam hidup menggereja.

Semoga waktu ke depan makin banyak pelayanan yang dapat diberikan dan diselenggarakan di BMSPR dan mendukung aktivitas gereja yang hidup.

YWS (Komsos Paroki St.Andreas Sukaraja Bogor)

3 thoughts on “Kapel Kebangkitan Taman Doa Bumi Maria Sareng Para Rasul

  1. Oktavius Lunardi says:

    Apakah ada no kontak yang bisa dihubungi untuk BMSPR? karena kontak +62 859-1065-20239 (Sekretariat BMSPR) tidak aktif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
Enable Notifications OK No thanks