Temu Unio Keuskupan Bogor

Loading

Pada tanggal 14-15 Februari, dilaksanakan Temu Unio bagi Para Imam Diosesan Keuskupan Sufragan Bogor. Pada pertemuan yang dilaksanakan di Villa Bukit Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor ini memiliki agenda studi bersama dan rapat terkait sejumlah program mendatang. 

Dalam studi bersama di hari pertama pertemuan, Anastasia Veronika Yap Fu Lan selaku Sekretaris Eksekutif Komisi Teologi Konferensi Waligereja Indonesia diundang hadir sebagai pembicara. Ibu Yap Fu Lan memaparkan materi bertajuk “Berkatekese di Tengah Umat Beriman”. Dalam materi yang Ia sampaikan, dijelaskan terkait tugas katekese dalam Gereja Sinodal serta konteks-konteks budaya masa kini. 

Tidak hanya pemaparan materi, Ibu Yap Fu Lan turut memberikan evaluasi refleksi terkait dengan tugas-tugas katekese yang perlu dilaksanakan sesuai dengan tema tahun pastoral Keuskupan Bogor di tahun 2023 yaitu “Gereja Sinodal Berkatekese”. 

Tampak antusiasme dari para pastor yang terlihat dari diskusi dan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan terkait dengan materi yang disampaikan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!