Rekoleksi Misdinar Santo Andreas – Sukaraja : Bina Spirit Pelayanan Sejak Dini

Sukaraja – Komsos: Sebanyak 40 anak Misdinar Paroki Santo Andreas mengikuti rekoleksi yang diadakan di Pastoran Paroki Santo Andreas, Cijujung Sukaraja pada 20-21 Oktober 2018 yang lalu.

Siapa kita : Misdinar
Misdinar siapa : St. Andreas
Misdinar St. Andreas : Luar biasa !!!

Keseruan yel yel ini sungguh menggambarkan serunya rekoleksi misdinar St. Andreas Sukaraja Bogor yang diselenggakan pada Sabtu & Minggu 20-21 Oct 2018 di pastoran & Bumi Maria Sareng Para Rasul, Sukaraja. Anak-anak misdinar yang misioner diajak berinteraksi bersama dalam aktivitas bermain (outbound) & pembekalan yang melibatkan beberapa bidang & seksi yang ada di paroki yakni liturgi, pewartaan & persekutuan.

Semangat melayani sejak dini melalui tugas misdinar terus dibina dengan mengembangkan potensi diri, diberikan tanggung jawab & berdisiplin. Dalam sesi penutup, Seksi Kerasulan Keluarga memberikan video singkat tentang mencapai puncak gunung untuk memberikan ilustrasi visual & menginspirasi misdinar mencanangkan gunung cita-cita yang akan ditempel di meja belajar masing-masing. Selain video juga ada quiz teladan hebat yang hasil reviewnya akan disampaikan kepada orang tua misdinar dalam kegiatan kolaborasi berikutnya antara pengurus misdinar & SKK.

Mari membangun anak misioner dengan disiplin & tanggung jawab melayani. Tuhan memberkati 🙏 (Gesit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.