Romo Garbito Kini Pimpin Akper Yatna Yuana

Lebak, Banten – keuskupanbogor.org: RD Antonius Garbito Pamboaji diangkat menjadi Direktur Akademi Keperawatan Yatna Yuana menggantikan Sr M. Laetitia (Ns. Tini Inggriani M,Kes., M.Kep) yang telah berakhir masa jabatannya.

Penyerahterimaan jabatan, pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan direktur baru telah dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang ketat (3M) di Kampus Akper Yatna Yuana pada hari selasa, (26/1). Bapa Uskup Mgr Paskalis sebagai Ketua Badan Pembina Yayasan Yatna Yuana turut hadir dan menyaksikan upacara ini.

Acara dibuka dengan doa yang dipimpin Sr Maria Birgita SFS, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya & mars Akper Yatna Yuana dilanjutkan pembacaan SK oleh RD Gregorius Thomas S, Ketua Yayasan Yatna Yuana.

Romo Thomas Slamet (Ketua Yayasan Yatna Yuuana) melantik Romo Antonius Garbito Pamboaji sebagai Direktur Akper Yatna Yuana yang baru (Selasa, 26/1) di Kampus Akper Yatna Yuana.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama saya menjabat sebagai Direktur di Akper Yatna Yuana.  Akper Yatna Yuana merupakan satu tubuh yang saling menunjang, baik dari pimpinan, dosen, tenaga kependidikan dan tenaga penunjang yang lainnya”, ucap Sr Laetitia sebagai direktur lama.

Dalam sambutannya sebagai direktur yang baru, Romo Garbito selain mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan tugas pelayanan ini, ia berharap agar semua pihak dapat besinergi dalam kerja sama yang baik.

Mgr Paskalis menandatangani dokumen sertijab pelantikan direktur Akper Yatna Yuana di Kampus Akper Yatna Yuana, Lebak – Banten (Selasa, 26/1).

Sebagai Ketua Yayasan, RD Thomas pun memberi dukungan yang sangat besar, agar setiap orang melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya dengan benar.

Acara sambutan pun diakhiri oleh pengarahan dari Mgr Paskalis yang menginginkan agar terjadi perubahan transformatif di Keuskupan Bogor dan seluruh karyanya sebagai hasil dari Sinode II Keuskupan Bogor. 

(RD Yohanes Anggi Witono Hadi – narasumber; RD David – Editor) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.