Perayaan Syukur Tahbisan Presbiterat ke-25 RD Yohanes Suradi & Penutupan Novena Santo Yusuf Paroki Kristus Raja – Serang

Keuskupan Sufragan Bogor, 8 Desember 2021 – Gereja Paroki Kristus Raja, Serang, menjadi moment penuh syukur atas dilaksanakannya penutupan rangkaian doa Novena Santo Yusuf yang berlangsung mulai dari bulan Maret – November 2021. Selain itu, Unio Keuskupan Bogor juga turut berbahagia atas Hari Ulang Tahun Imamat ke – 25 R.D. Yohanes Suradi. Perayaan Syukur ini diawali dengan Perayaan Ekaristi yang dipersembahkan secara konselebrasi oleh R.D. Yohanes Suradi, R.D. Yohanes Suparta, R.D. Marselinus Wisnu Wardhana, R.D.Nikasius Jatmiko, R.D. Jeremias Uskono, R.D. Thomas Vilkanova Saidi, R.D. Bartolomeus Kurniadi, R.D. Ignatius Irwan Sinurat , R.D. Agustinus Adi Indiantono, Diakon Wolfgang Amadeus Mario Sara. Perayaaan Ekaristi ini dihadiri oleh umat Paroki Kristus Raja Serang yang dimulai pukul 19.00 WIB. Umat yang hadir pun mengikuti rangkaian perayaan ini dengan protokol kesehatan yang ketat.

            Perayaan Ekaristi berlangsung dengan hikmat. Dalam homili nya, R.D.Yohanes Suparta menyampaikan bahwa sesulit apapun, kesetiaan tetap ada karena ada sukacita. Dengan mampu menyelami kehendak Allah, setia menghadirkan apa yang dikehendaki oleh Allah maka semua adalah baik dan benar bagi hidup bersama. Marilah meneladani Santo Yusuf dan Bunda Maria hingga akhir hidup kita. Mewakili para Imam, kata sambutan disampaikan oleh R.D. Marselinus Wisnu Wardhana, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Tahbisan untuk R.D. Yohanes Suradi yang ke – 25. Semoga membawa kebahagiaan bagi R.D. Yohanes Suradi agar tetap semangat melayani di tempat ini.

            Rangkaian acara ditutup dengan ramah tamah dan makan malam bersama para Imam sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Tahbisan R.D. Yohanes Suradi di Gedung Alexander.

KOMSOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!